get app
inews
Aa Read Next : PSMS Kontra Semen Padang Berakhir Imbang, Legimin Rahardjo: Mereka Sudah Berusaha

KAMPAK FC Heran Ada Mantan Pemain PSMS Tuntut Gaji, Padahal sudah Ada Kesepakatan

Sabtu, 02 September 2023 | 17:12 WIB
header img
Ketua Umum KAMPAK FC, M Faisal. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Kami Anak Medan Pencinta Ayam Kinantan (KAMPAK) Fans Club (FC) merespons soal adanya kabar beberapa klub Liga 2, termasuk PSMS Medan menunggak gaji pemain.

Ketua Umum KAMPAK FC, M Faisal mengaku heran ada dua mantan pemain PSMS yang masih menuntut gaji. Padahal, lanjut M Faisal, sudah ada kata sepakat antara pemain dan manajemen PSMS Medan beberapa waktu lalu.

M Faisal juga menjelaskan bahwa kesepakatan penyelesaian administrasi antara manajemen dan PSMS Medan dilakukan saat acara pembubaran tim di Aula Rizal Nurdin, Jalan Iman Bonjol, Kota Medan, Jumat (13/1/2023) lalu.

Ia mengaku hadir mewakili KAMPAK FC untuk menyaksikan langsung proses hingga terjadinya kesepakatan antara manajemen PSMS Medan dan pemain.

"Ada pemain yang hadir, ada yang ikut lewat  zoom semua termasuk coac, termasuk coach Putu Gede. Saat kesepakatan,  mereka (dua pemain) tetap dengar dan lihat dari zoom," kata M Faisal, Sabtu (02/9/2023), 

Atas hal itu, M Faisal mengaku heran, jika akhirnya kedua pemain tersebut membuat laporan kepada Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI). Ia menilai, jika memang ada hal yang masih dinilai cukup, pemain tersebut bisa menyampaikannya kepada manajemen PSMS Medan.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut