get app
inews
Aa Read Next : Januari-Maret 2024, BPJS Ketenagakerjaan Medan Utara Salurkan Manfaat JKP kepada 63 Penerima Manfaat

Kemeriahan Pengenalan Ruang Layanan Baru House Warming BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjung Morawa

Kamis, 31 Agustus 2023 | 06:00 WIB
header img
Kemeriahan Pengenalan Ruang Layanan Baru House Warming BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjung Morawa. (Foto: Istimewa)

DELI SERDANG, iNewsMedan.id - BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tanjung Morawa melaksanakan Acara “House Warming” dengan tema “Wujudkan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Untuk Deli Serdang Yang Maju dan Sejahtera” di Jalan Raya Medan-Tanjung Morawa, Km 14.5, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Rabu, (30/8/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menampilkan ruang layanan baru dari BPJS Ketenagakerjaan yang telah terealisasi di beberapa kantor cabang di Indonesia.

Pada perhelatan kali ini terlihat semakin meriah oleh kehadiran dari Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan berserta Jajaran OPD Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut Henky Rhosidien dan Jjajaran Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Se-Medan Raya, Kapolsek Deli Serdang, Dandim Deli Serdang, beberapa Forkopimca Deli Serdang, dan aparatur lainnya.


Kemeriahan Pengenalan Ruang Layanan Baru House Warming BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjung Morawa. (Foto: Istimewa)

Peserta yang hadir semakin ramai dan meriah oleh kehadiran para pekerja yang ada di Kabupaten Deli Serdang sebagai penerima bantuan iuran manfaat program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan kepada pekerja rentan di Deli Serdang.

Pada kegiatan tersebut, Bupati Deli Serdang, H. Ashari Tambunan menerima penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau BPJamsostek.

Penghargaan tersebut diberikan atas peran serta Bupati Deli Serdang dalam pelaksanaan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada pekerja rentan di Wilayah Deli Serdang.

Bupati juga memberikan apresiasi kepada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjung Morawa, atas upaya pelaksanaan Program Jaminan Layanan kepada Pekerja selama ini.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, saya mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjung Morawa,atas pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan kepada Pekerja di Deli Serdang. Semoga sinergitas ini bisa terus dilanjutkan," ucapnya.

"Saya titip warga Deli Serdang, dan saya berharap BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjung Morawa, bisa sigap dan cepat menindaklanjuti proses klaim dan lainnya, terlebih jika ada ahli warisnya untuk dibimbing, agar masyarakat bisa bekerja dengan nyaman dan aman serta terlindungi," tambahnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut