get app
inews
Aa Read Next : BPD se-Indonesia Hadir di Danau Toba, Bank Sumut Promosikan Wisata Sejarah Bung Karno

Meriahkan HUT ke-78 RI, Rukun Wanita Bank Sumut Gelar Lomba Busana Adat Nusantara

Rabu, 30 Agustus 2023 | 18:58 WIB
header img
Semarak HUT ke-78 RI, Rukun Wanita Bank Sumut menginisiasi kegiatan Semarak Agustus yang diselenggarakan di PT Bank Sumut, Medan, Selasa (29/8/2023). (Foto: dok Bank Sumut)

MEDAN, iNewsMedan.id - Masih dalam semarak HUT ke-78 RI, Rukun Wanita Bank Sumut menginisiasi kegiatan Semarak Agustus yang diselenggarakan di Ballroom Lantai 10 PT Bank Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan, Selasa, (29/8/2023).

Acara diikuti sekitar 50 peserta yang tergabung dalam Rukun Wanita Bank Sumut dan mengusung tema “Harmoni Nusantara, Lestarikan Bidaya, Rawat Keberagaman”.

Acara tersebut dimeriahkan dengan berbagai rangkaian kegiatan menarik, seperti perlombaan busana baju adat Nusantara. Pada perlombaan kali ini, para peserta tampil mengenakan beragam busana adat Nusantara dari Sabang hingga Merauke.

Antusiasme para peserta semakin memuncak saat permainan dilaksanakan. Permainan tersebut, di antaranya rangking satu, rebut kursi, dan lompat pinang. Tidak hanya permainan, pemutaran video wonderful Indonesia, pengumuman pemenang, dan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Rukun Wanita Bank Sumut Yayun Babay secara virtual memberikan dukungan dan semangat kepada Ibu-ibu Rukun Wanita Bank Sumut yang telah berpartisipasi pada kegiatan Semarak Agustus 2023.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Rukun Wanita Bank Sumut Fitri Hadi Sucipto mengatakan, kegiatan Semarak Agustus yang diinisiasi Rukun Wanita Bank Sumut merupakan kegiatan positif dengan kreatifitas dan semangat, sehingga dapat terselenggara dengan baik.

"Sebagai organisasi dan wadah perkumpulan, Rukun Wanita Bank Sumut diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap Bank Sumut dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan,” ucapnya.

Yayun Babay, Fitri Hadi Sucipto, dan Dina Eksir menyampaikan rasa terima kasih, serta apresiasi atas sinergitas, totalitas panitia, dan peserta, sehingga kegiatan dapat terlaksana maksimal.

“Kami berharap, pelaksanaan kegiatan ini dapat menjadi kegiatan positif untuk menumbuhkan kreatifitas, produktifitas, sportifitas, dan juga meningkatkan semangat dan kerja sama di antara Rukun Wanita Bank Sumut,” tuturnya. 

Turut hadir dalam acara tersebut, ibu-ibu divisi, pengurus, dan anggota Rukun Wanita Bank Sumut.

Editor : Rizqa Leony PutriMPI Marketing

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut