get app
inews
Aa Read Next : BTN Mulai Implementasikan Transformasi Human Capital Berbasis Cloud

BTN Ajak Mahasiswa Lahirkan Inovasi Digital Mortgage

Rabu, 30 Agustus 2023 | 08:00 WIB
header img
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) bersama Kementerian BUMN RI menggelar acara Forum Digital (Fordigi) BUMN Goes To Campus di Universitas Sumatera Utara (USU), Selasa (29/8). (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id- PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) bersama Kementerian BUMN RI menggelar acara Forum Digital (Fordigi) BUMN Goes To Campus di Universitas Sumatera Utara (USU), Selasa (29/8).

Kegiatan Fordigi ini dapat menjadi sebuah wadah bagi mahasiswa untuk belajar memiliki pemahaman terkait kontekstual, trend, tantangan, serta potensi yang terdapat di Era Digitalisasi. 

Direktur Human Capital, Compliance & Legal Bank BTN Eko Waluyo mengatakan, pelaksanaan kegiatan Fordigi ini dapat melahirkan inovasi atau terobosan-terobosan baru dibidang digital mortgage untuk lebih meningkatkan kualitas layanan perbankan kepada seluruh lapisan Masyarakat.

“Kami mengajak para mahasiswa untuk menjadi bagian yang melahirkan inovasi-inovasi dibidang digital mortgage,” ujar Eko yang menjadi Keynote Speaker Fordigi BUMN Goes To Campus Chapter VI di Medan, Selasa (29/8).

Eko mengharapkan dengan kegiatan ini kedepan akan ada link & match terhadap pengembangan kurikulum digital di Kampus sehingga tujuan utama dalam pengembangan talenta digital di Indonesia menuju generasi emas 2045 dapat terwujud dengan baik.

"Peran BTN dalam kegiatan ini, kita turut aktif mensosialisasikan mengenai terobosan inovasi digital mortgage ecosystem atau ekosistem perumahan yang ada di BTN kepada Civitas akademika USU. Kami juga berharap para mahasiswa sebagai bagian dari kaum milenial sadar akan pentingnya memiliki rumah jika mereka sudah mempunyai pendapatan tetap atau bekerja," ucapnya.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut