get app
inews
Aa Read Next : Stefano Pioli Sebut Target AC Milan Juara Liga Europa: Kami Sedang Tampil Baik

Tim Bank Mandiri Raih Juara Final Turnamen Futsal Columbia Asia 2023

Minggu, 27 Agustus 2023 | 21:00 WIB
header img
Tim Bank Mandiri Raih Juara Final Turnamen Futsal Columbia Asia 2023. (Foto: Kharisma/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Dalam pertandingan, babak final tentu menjadi momentum yang paling seru pada setiap turnamen. Hal itu pun tampak pada final Turnamen Futsal Corporate Piala Bergilir Columbia Asia Tahun 2023 di Village Futsal, Minggu (27/8/2023).

Adapun yang tampak unik dalam final turnamen ini, tim bank masuk sebagai finalis. Tim Bank Indonesia melawan tim Bank Mandiri. Meski berhasil ditekuk tim Bank Mandiri 4-2, tim Bank Indonesia tetap tampil percaya diri dan kompak saat menerima hadiah dengan tari terompet yang mengundang tawa penonton.

General Manager Rumah Sakit (RS) Columbia Asia Medan, Deny Hidayat mengatakan, turnamen futsal ini merupakan kegiatan tahun kedua yang diikuti oleh 11 tim perusahaan dan tim Columbia Asia. 

Adapun perusahaan yang mengikuti yakni Bank Indonesia, PT Pertamina Parta Niaga Sumbagut, PT Angkasa Pura Aviasi, PT Garuda Indonesia Tbk, Bank Tabungan Negara (BTN), PT HM Sampoerna Tbk, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Belawan, PTP Nusantara III (Persero), PTP Nusantara IV (Persero) dan Bank Mandiri.

"Ada beberapa tim perusahaan yang tidak kita ikutsertakan karena timnya sudah profesional. Jadi yang ikut dalam kegiatan ini adalah tim yang amatir," katanya l didampingi Direktur RS Columbia Asia, dr Evandoni, beserta jajaran manajemen rumah sakit lainnya.

Deny menuturkan, kegiatan ini digelar Columbia Asia untuk meningkatkan silaturahmi antar corporate atau perusahaan, sehingga lebih sehat dan meningkatkan kebersamaan. 

"Meningkatkan sportifitas, dan yang utama happing fun (bahagia)," ujarnya.

Deny mengungkapkan, kegiatan ini merupakan program rutin tahunan yang diselenggarakan RS Columbia Asia Medan. Diharapkan ke depannya, RS Columbia Asia Medan dan rekanan corporate semakin dekat dan erat, terlebih lagi dalam pelayanan kesehatan.

Selain memperebutkan piala bergilir, Turnamen Futsal Corporate ini juga memperebutkan hadiah uang tunai dengan total Rp20 juta.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut