get app
inews
Aa Read Next : Periode Triwulan I, BPJamsostek Tanjung Morawa Bayar Klaim Rp78,9 Miliar

Bupati Deliserdang Serahkan Santunan Kematian ke Bilal Mayit yang Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 22:00 WIB
header img
Bupati Deliserdang Serahkan Santunan Kematian ke Bilal Mayit yang Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan. (Foto: Istimewa)

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Pemkab Deliserdang menggelar peringatan 1 Muharram 1445 H/2023 M dengan khidmat di Kantor Camat Batang Kuis.

Acara ini menjadi momen penting bagi masyarakat muslim untuk merayakan tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H dan mengambil hikmah dari peristiwa hijrah Rasulullah SAW.

Para jamaah yang hadir dalam acara peringatan 1 Muharram 1445 H/2023 M ini tampak khusyuk, kegiatan diawali dengan acara pengajian. Mereka berharap, dengan memperingati 1 Muharram 1445 H semakin menambahkan nilai-nilai luhur Islam dalam berbagai aspek kehidupan.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, Bupati dan beberapa Kepala Dinas Pemkab Deliserdang, serta ulama. Semangat kebersamaan dan semarak peringatan tahun baru hijriyah begitu terasa dalam suasana khidmat di Area pelataran Kantor Camat Batang Kuis.

Dalam kehadiran Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan menyerahkan simbolis santunan kematian atas peserta bilal mayit yang dilindungan BPJS Ketenagakerjaan melalui bantuan iuran perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Pemerintah Kabupaten Deliserdang. Anshari menyampaikan semoga bantuan ini bisa menjamin kesejahteraan masyakat Deliserdang.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut