get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Sumut Dukung Polisi Selidiki Video dan Foto Mesum yang Diduga Diperankan Sekda Taput

Takuti Korban Pakai Pistol Mainan, Perampok Ngaku Polisi Ditangkap Polres Taput

Kamis, 24 Agustus 2023 | 16:41 WIB
header img
Takuti Korban Pakai Pistol Mainan, Perampok Ngaku Polisi Ditangkap Polres Taput. (Foto: Istimewa)

TAPUT, iNewsMedan.id - Satuan Reserse Kriminal Polres Tapanuli Utara (Taput) menangkap dua pelaku perampokan dengan modus berpura-pura sebagai anggota polisi. Dalam aksinya tersebut para pelaku menggunakan pistol mainan untuk menakuti korbannya.

"Kedua pelaku tersebut yaitu BS (29) dan ES (25) keduanya warga Pematang Siantar," kata Kasat Reskrim Polres Taput, AKP Zuhatta Mahadi, Kamis (24/8/2023).

Zuhatta mengatakan bahwa kedua pelaku berhasil diringkus dan diamankan dari tempat persembunyiannya di Siantar, pada Senin (21/8/2023).

"Penangkapan kedua tersangka ini dilakukan atas laporan salah seorang korban yang merupakan warga Taput yaitu Daniel Ganda Tua Banjarnahor, ( 30 ) warga desa Parik Sabungan, Kecamatan Siborong-borong," ucapnya.

Zuhatta menjelaskan bahwa dalam laporan korban yang mereka terima pada 11 Agustus 2023 yang lalu, sekitar pukul 02.00 WIB, saat mengemudikan mobil truk bermuatan kayu Eukaliptus tujuan ke PT TPL Porsea Toba, korban berhenti di pinggir jalan, tepatnya Jalinsum depan Kampus Unita Silangit Siborongborong untuk istirahat dan tidur di dalam mobil.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut