get app
inews
Aa Read Next : RFB Medan Turut Berbagi Bersama Seratus Anak Yatim Piatu di Medan

Kenakan Pakaian Adat Daerah, RFB Medan Peringati Hari Kemerdekaan RI

Selasa, 22 Agustus 2023 | 13:45 WIB
header img
Kenakan Pakaian Adat Daerah, RFB Medan Peringati Hari Kemerdekaan RI. (Foto: Istimewa)

Roben menuturkan, saat ini penjajahan tidak lagi dimaknai dalam bentuk penjajahan dari negara lain  Namun penjajahan yang terjadi saat ini adalah dalam bentuk penjajahan mental dan karakter.

"Kita dijajah oleh kemalasan, nafsu dan sifat karakter yg tidak baik. Dan juga mungkin kita juga sedang merasa dijajah oleh kemiskinan," katanya.

Maka itu, dengan telah diraihnya kemerdekaan oleh bangsa Indonesia itu bukan berarti perjuangan sudah selesai. Justru kemerdekaan tersebut merupakan tanda atau awal untuk meneruskan perjuangan demi kejayaan Indonesia dan kejayaan pribadi kita masing-masing.

"Mari kita curahkan hati dan pikiran dengan niat untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia dan bagi keluarga kita. Keluarga menunggu karya-karya terbaik anaknya. Akhir kata mari kita wujudkan cita-cita bangsa yaitu menjadi bangsa yang berdaulat, adil dan makmur," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, ia pun mengajak jajaran RFB Cabang Medan untuk bekerja keras mewujudkan cita-cita pribadi dan cita-cita keluarga masing-masing untuk menjadi orang yang makmur dan sukses.

Hal ini ditandai dengan memiliki karir yang bagus dan ekonomi yang mapan. "Selamat melanjutkan perjuangan bagi kita semuanya. Semoga Tuhan Yang Maha Esa meridhoi cita-cita besar kita. Rifan Medan Bangkit jadilah Pemenang. Merdeka!," pungkasnya.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut