get app
inews
Aa Read Next : Berkah Ramadhan 1445 H, Forwakum Sumut Salurkan Sembako ke Panti Asuhan Darul Aitam

RFB Rayakan Natal Bersama Anak Panti Asuhan

Sabtu, 17 Desember 2022 | 15:52 WIB
header img
RFB Rayakan Natal bersama anak Panti Asuhan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Dalam rangka menyambut Natal, PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Cabang Medan mengadakan ibadah perayaan Natal bersama seluruh jajaran karyawannya dan dihadiri oleh Pdt Leonard Pasaribu, Pdt Saragih, dan anak-anak dari Panti Asuhan Sahabat Anak Indonesia dan Panti Asuhan Anak Sukacita. 

Branch Manager PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Medan, Sonya Kadarmanik mengatakan, perayaan Natal yang berlangsung dengan penuh sukacita tersebut mengambil tema 'Dengan sukacita Natal kita pulih bersama, bangkit bersama di dalam Yesus Kristus'.

Sonya menuturkan, tahun 2022 ini merupakan tahun yang penuh dengan tantangan bagi segenap jajaran pihaknya. Banyak peristiwa tidak terduga yang muncul dan harus dihadapi. Bahkan, hal itu berdampak terhadap kinerja dari RFB khususnya Cabang Medan. 

"17 tahun PT Rifan berdiri di kota Medan, inilah tahun terberat yang kami rasakan. Kami tidak menyangka badai yang dirasakan begitu dahsyat,” kata Sonya dalam kesaksiannya saat memberikan sambutan mewakili Ketua Panitia Natal, Bina Hakta Sinaga, Sabtu (17/12/2022).

Namun, lanjut Sonya, pergumulan yang begitu berat perlahan mulai terselesaikan. Tuhan benar-benar bekerja dalam pergumulan yang dihadapi PT Rifan.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut