get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: Pria Terseret Arus Sungai Lau Kemiri Ditemukan Tewas di PLTA Lau Gunung Karo

Taman Simalem Resort Bantu Pembangunan Lost Tongging di Karo 

Selasa, 22 Agustus 2023 | 13:33 WIB
header img
General Manager Taman Simalem Resort Eddy Tanoto Sukardi saat menghadiri pesta adat Simalungun “Sipahalima” di desa Tongging pada Rabu 16 Agustus 2023. 

KARO, iNewsMedan.id- Manajemen Taman Simalem Resort (TSr) yang didirikan oleh Tamin Sukardi akan membantu pembangunan Lost Tongging di Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. 

Hal ini disampaikan oleh General Manager Taman Simalem Resort Eddy Tanoto Sukardi saat menghadiri pesta adat Simalungun “Sipahalima” di desa Tongging pada Rabu 16 Agustus 2023. 

“Sebagai bentuk kepedulian Taman Simalem Resort yang dirintis oleh orangtua kami Tamin Sukardi, kami akan bantu pembangunan fisik Lost Desa Tongging,” kata Eddy dalam sambutannya di hadapan ratusan masyarakat desa Lost Tongging di acara pesta adat Sipahalima. 

Eddy mengatakan manajemen Taman Simalem Resort sangat peduli terhadap sesama dan lingkungan sekitar. Kepedulian ini diajarkan oleh Tamin Sukardi, terutama yang ada disekitar lokasi wisata Taman Simalem Resort. 

Menurutnya, nilai-nilai kebaikan yang selama ini dilakukan Tamin Sukardi semasa hidupnya akan mereka teruskan untuk kemaslahatan orang banyak.

Taman Simalem Resort yang mengusung tema “Agro dan Eco” ini telah dianugerahi sebagai Pamong Wisata Berkelanjutan oleh Kementerian Pariwisata pada tahun 2018. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut