get app
inews
Aa Read Next : Ayah dan Ibu Dibunuh Secara Brutal oleh Anak Kandung, Diduga Idap OGDJ

Terinspirasi dari Sang Ibu, Pria Ini Jadi Raja Nasi Goreng di Singapura

Senin, 21 Agustus 2023 | 10:00 WIB
header img
Pendiri King of Fried Rice, Lester Li. (Foto: Istimewa)

SINGAPURA, iNewsMedan.id - Kisah pengusaha asal Singapura bernama Lester Li menarik untuk diulas. Pasalnya, pria yang dijuluki Raja Nasi Goreng ini meraih kesuksesan di bidang kuliner karena terinspirasi dari ibunya.

Lester Li adalah pendiri King of Fried Rice atau Raja Nasi Goreng, makanan cepat saji standar restoran dengan harga terjangkau yang terkenal di seantero Singapura.

Nama Lester Li menjadi sorotan ketika masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia. Hanya dengan bermodalkan usaha jualan nasi goreng, pria yang baru berusia 26 tahun ini, bisa menyejajarkan diri dengan sejumlah pengusaha muda sukses di Asia, yang sebagian adalah keturunan konglomerat.

Kisahnya semakin unik karena Lester diketahui tak menyelesaikan pendidikan, alias putus sekolah di level-N. Dia kemudian memilih bekerja sebagai koki di Jumbo Group, jaringan restoran di Singapura, China, dan Jepang.

Setelah 3 tahun menjadi koki, Lester memilih untuk  mengikuti keinginannya membuka gerai nasi goreng. Alasannya sederhana, yaitu dia sangat menyukai nasi goreng, apalagi buatan ibunya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut