get app
inews
Aa Read Next : Inter Milan Boyong Mehdi Taremi Secara Gratis dari FC Porto

Usai Insiden Piala Eropa 2020, Christian Eriksen Dapat Banyak Tawaran Kontrak

Selasa, 18 Januari 2022 | 16:28 WIB
header img
Christian Eriksen. (Foto: Istimewa)

LONDON, iNews.id - Pemain asal Denmark, Christian Eriksen dikabarkan mendapat beberapa tawaran dari beberapa klub untuk kembali merumput di lapangan hijau. Mengingat kondisi jantung yang kian membaik usai insiden Piala Eropa 2020 lalu.

Tak tanggung-tanggung dirinya mendapatkan tawaran kembali untuk bermain di Liga Inggris. Klub tersebut pun dikabarkan sudah memberikan penawaran kepada mantan pemain Inter Milan tersebut untuk bisa kembali merumput.

Seperti dikabarkan BBC, Senin (17/1/2022), tim Liga Inggris yang memberikan tawaran kepada Eriksen adalah Brentford, namun belum diketahui kelanjutan dari tawaran tersebut. Ini menjadi tawaran menarik untuk Eriksen terlebih, di Liga Inggris tidak ada halangan terkait penggunaan ICD.

Sebagaimana diketahui, Eriksen tiba-tiba pingsan saat Denmark menghadapi Finlandia pada Piala Eropa 2020 lalu. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dan setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, dia didiagnosa menderita penyakit jantung.

Selama proses pemulihannya, pemain berusia 29 tahun itu terpaksa mengakhiri kontraknya dengan Inter Milan. Hal itu disebabkan aturan Liga Italia yang tidak membolehkan pemain yang dipasang alat ICD (Implantable Cardioverter Defibrillator) untuk berkompetisi.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut