get app
inews
Aa Read Next : Warga Resah dan Takut, Tawuran Kelompok Geng Motor Pecah di Sei Rotan

Tawuran Dua Kelompok Pemuda di Medan, Saling Serang Pakai Senjata Tajam

Minggu, 13 Agustus 2023 | 22:00 WIB
header img
Tawuran Dua Kelompok Pemuda di Medan, Saling Serang Pakai Senjata Tajam. (Foto: iNewsTV/Yudha Bahar)

MEDAN, iNewsMedan.id - Dua kelompok pemuda terlibat tawuran di alan Taman Makam Pahlawan, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan. Para pemuda tersebut saling serang memakai senjata tajam.

Tak hanya senjata tajam, para pelaku tawuran juga melakukan aksi saling lempar batu, kayu, serta petasan. Warga yang ketakutan, akhirnya menutup rumah-rumah mereka karena kawatir tawuran semakin meluas dan masuk ke rumah-rumah warga.

Dua kelompok pemuda yang terlibat tawuran adalah pemuda Belawan Lama, dan pemuda Gudang Arang. Kelompok pemuda Gudang Arang, nekat masuk ke wilayah permukiman warga Belawan Lama, lalu melakukan penyerangan menggunakan petasan dan membakar barang-barang di depan permukiman warga.

Nanda, salah seorang warga yang menyaksikan terjadinya tawuran tersebut mengatakan, aksi tawuran ini hampir setiap hari terjadi. "Biasanya tawuran akan terjadi menjelang maghrib. Diduga mereka saling ejek akibat dendam lama," tuturnya.

Tidak ada korban jiwa dalam tawuran tersebut, namun sejumlah rumah warga mengalami kerusakan akibat terkena lemparan batu. Jendela, pintu, atap, hingga kursi plastik di depan rumah, dirusak pelaku tawuran menggunakan batu dan senjata tajam.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut