get app
inews
Aa Read Next : Besok, Bobby Nasution Mulai Cuti sebagai Wali Kota Medan

Wali Kota Medan Harap Turnament Karate Championship U21 IMT-GT CUP I 2023 Lahirkan Atlet Berprestasi

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 17:30 WIB
header img
Wali Kota Medan Harap Turnament Karate Championship U21 IMT-GT CUP I 2023 Lahirkan Atlet Berprestasi. (Foto: Dok Pemko Medan)

Turnament Karate yang di ikuti sebanyak 850 atlet yang berasal dari Kota Medan dan juga luar kota Medan ini disambut antusias oleh para atlet yang bertanding.

Antusias ini dirasakan oleh salah seorang atlet Kota Medan asal Kecamtan Medan Baru, yakni Suci Fitriani.

Suci yang berhasil masuk kedalam babak final dalam turnament tersebut menuturkan turnament ini melatih dirinya untuk lebih termotivasi dalam meraih prestasi yang membanggakan.

Oleh karena itu, Suci menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemko Medan yang sudah menyelenggarakan turnament Karate ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota Medan yang sudah menyelenggarakan turnament ini. Dengan adanya turnament ini saya dapat melatih fisik dan mental saya, sekaligus menambah motivasi dan jam terbang untuk meningkatkan prestasi," ucap Suci Fitriani seraya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Medan Baru Frans Seno Ranto Halomoan Siahaan yang sudah membina para atlet di Kecamatan Medan Baru.

Sementara itu, Kadispora Kota Medan Pulungan Harahap menjelaskan, Open Tournament Karate U-21 IMT-GT Cup 2023 diikuti sebanyak 850 atlet Karateka Kota yang tergabung dalam IMT-GT serta perguruan Karate di bawah naungan PB Forki yang ada di Kota Medan, termasuk dari berbagai daerah seperti Aceh, Jambi dan Sumatera Barat.

Turnament Karate ini turut dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Dandim 0201/Medan Kol Inf Ferry Muzzawad berserta unsur Forkopimda Kota Medan dan juga pimpinan Perangkat Daerah di lingkungan Pemko Medan.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut