get app
inews
Aa Read Next : Menang di Laga Dramatis, Manchester United Lolos ke Semifinal Usai Taklukkan Liverpool

Profil Rasmus Højlund, Pesepak Bola yang Kini Memperkuat Manchester United

Kamis, 10 Agustus 2023 | 08:00 WIB
header img
Rasmus Højlund. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Pemain Manchester United, Rasmus Højlund kini tengah menjadi sorotan. Ia digadang-gadang memiliki karier yang bersinar di Eropa.

Setelah dari Atlanta, Rasmus Højlund berhasil menandatangani kontrak dengan Manchester United dengan nilai 70 juta Euro. Pencapaiannya tersebut ia peroleh di usia yang muda, yakni 20 tahun.

Adapun biodata dan agama Rasmus Højlund, yang dirangkum iNews.id pada Selasa (8/8/2023), adalah sebagai berikut.

Biodata dan Agama Rasmus Højlund

Rasmus Højlund yang memiliki nama lengkap Rasmus Winther Højlund ini lahir di Copenhagen, Denmark, 4 Februari 2003. Ayahnya bernama Anders Højlund, yang juga merupakan seorang pesepak bola, sedangkan ibunya adalah Kirsten Winther yang berprofesi sebagai pelari cepat.

Rasmus merupakan anak sulung dari tiga bersaudara. Adik kembarnya, Oscar dan Emil Højlund juga menjajaki profesi yang sama dengannya, yakni sebagai pesepak bola, sehingga dirinya berada di keluarga yang ahli dalam olahraga.

Sementara itu, belum diketahui agama yang dianut oleh Rasmus Højlund. Namun, publik menduga bahwa dirinya adalah penganut Kristen, mengingat sebagian besar dari populasi di Denmark beragama Kristen.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut