get app
inews
Aa Read Next : Sandang Pangkat Bintang Tiga, Kapolda Sumut Ucapkan Terimakasih Kepada Warga Sumut

Silaturahmi PW Ansor ke Kapolda Sumut, Bangun Peradaban Kuatkan Hubungan Sesama Manusia

Rabu, 09 Agustus 2023 | 10:00 WIB
header img
Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menerima kunjungan Ketua PW GP Ansor Sumatera Utara Adlin Tambunan dan PW GP Ansor Sumut. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ansor (GP) Ansor Sumut bersilaturahmi ke Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya di Kota Medan, Selasa (8/8/2023).

Ketua GP Ansor Sumut, Adlin Tambunan mengatakan silaturahmi kali ini untuk membangun peradaban dan menguatkan hubungan sesama manusia untuk mewujudkan Medan dan Sumatera Utara lebih maju.

Kunjungan ini juga mempererat ukhuwah Islamiyah, silaturahmi dan memelihara jalinan kerjasama antara GP Ansor dan kepolisian yang selama ini sudah berjalan dengan sangat baik.

Atas hal itu, Adlin menyatakan kesiapan GP Ansor Sumut mendukung Polda Sumut dan jajaran memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Kami siap bersinergi dengan kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dan kami harap jalinan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat kita teruskan," ungkap pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Serdang Bedagai tersebut.

Selain itu, Adlin juga mengundang Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi untuk hadir pada pengajian rutin yang selalu dilaksanakan pengurus Ansor Sumatera Utara di Sekretariat PW Ansor Sumatera Utara.

"Kami berharap besar kepada Bapak Kapolda agar dapat nantinya menghadiri pengajian rutin yang selalu dilakukan pengurus Ansor Sumatera Utara di Sekretariat PW Ansor Sumatera Utara Pak," sebutnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut