get app
inews
Aa Read Next : Tunda Kunjungan ke Afrika, Jokowi Buka Muktamar IPM di Medan

PP IPM Undang Jokowi untuk Hadiri Muktamar di Medan Pekan Depan

Selasa, 08 Agustus 2023 | 19:14 WIB
header img
Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM) mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam Muktamar IPM ke-23 di Kota Medan. Foto: IST

JAKARTA, iNewsMedan.id - Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM) mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam Muktamar IPM ke-23 yang akan diselenggarakan di Kota Medan.

Ketua Umum PP IPM, Nashir Efendi, dalam keterangannya mengatakan bahwa mereka bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka untuk menyampaikan rencana Muktamar IPM ke-23 yang akan diselenggarakan di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Ketua Umum PP IPM, Nashir Efendi, dalam keterangannya mengatakan bahwa mereka bertemu dengan Presiden Jokowi untuk menyampaikan rencana Muktamar IPM ke-23 yang akan diselenggarakan di Kota Medan, Provinsi Sumatra Utara.

"Niat kami menghadap dan beraudiensi kepada Bapak Presiden Joko Widodo adalah untuk menyampaikan undangan terkait pembukaan agenda Muktamar Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang ke-23 yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 sampai 20 Agustus di Kota Medan, Sumatera Utara," ujar Nashir.

Pembukaan kegiatan Muktamar IPM sendiri dijadwalkan pada tanggal 19 Agustus 2023. Melalui pertemuan ini, Nashir berharap Presiden dapat hadir pada pembukaan tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut