get app
inews
Aa Read Next : Unggah Foto Bersama Aaliyah Massaid, Fuji Beri Pesan Menohok ke Netizen

Viral Duta Sheila On 7 Main Voli Bareng Warga, Netizen: Seleb yang Merakyat

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 16:05 WIB
header img
Viral Duta Sheila On 7 Main Voli Bareng Warga, Netizen: Seleb yang Merakyat. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Vokalis Sheila On 7, Akhdiyat Duta Modjo viral di media sosial. Ia tertangkap kamera tengah bermain voli bersama warga.

Momen tersebut diabadikan lewat video yang diunggah akun @undercover.id. Di video itu, Duta mengenakan jersey yang sama dengan rekan setimnya, berwarna hijau dengan lengan hitam, sedang bersiap masuk ke area lapangan.

Video yang berdurasi pendek itu tak banyak memperlihatkan saat Duta unjuk gigi bermain voli. Pelantun lagu Sephia ini terlihat duduk di pinggir lapangan menunggu giliran pergantian pemain.

Kemudian momen saat dirinya akhirnya masuk ke lapangan dan melakukan serve. Akun tersebut pun menuliskan keterangan yang menyiratkan rasa kekaguman lantaran seorang artis terkenal seperti Duta ikut berkumpul bersama warga setempat.

"Duta aja ikut berkumpul, masa kamu ngga," demikian keterangan video seperti dikutip dari akun @undercover.id, Jumat (4/8/2023).

Aksi Duta itu pun menuai decak kagum netizen yang merasa Duta tak keberatan untuk berbaur bersama warga. Selain itu, satu netizen mempertanyakan mengapa warga di sana tak heboh saat melihat sosok Duta sebagai salah satu musisi terkenal.

"Kategori merakyat yang sesungguhnya, langsung terjun ke lapangan," kata @dr*** di kolom komentar.

"Seleb yang merakyat," tulis @cen***.

"Kok pada biasa aja ya liat pak Duta. Kalo aku udah grogi berat kali," komentar @mir***.

Di lain sisi, dunia olahraga tampaknya memang cukup akrab bagi keluarga Duta. Sebab, kedua anak Duta dan Adelia Lontoh menjadi atlet bulu tangkis dan membawa nama Indonesia di kejuaraan internasional.

Bahkan, Bima Al Ayman Modjo dan Aishameglio Duta Chiara sempat bertanding di ajang Malaysia Junior International Series pada 2022.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Momen Duta Sheila On 7 Main Voli Bareng Warga Mendadak Viral, Netizen Auto Kagum: Seleb Merakyat

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut