get app
inews
Aa Read Next : BCA Syariah Tingkatkan Akses Nasabah di Medan

Pegadaian Medan Kucurkan Gadai Tanpa Bunga dari Aceh sampai Sumut

Rabu, 02 Agustus 2023 | 12:46 WIB
header img
Pegadaian Medan kucurkan Gadai Tanpa Bunga dari Aceh sampai Sumut. (Foto: Kharisma/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - PT Pegadaian Kantor Wilayah I Medan mengucurkan Gadai Tanpa Bunga (bunga 0%) bagi masyarakat di wilayah Nangroe Aceh Darussalam dan Sumatera Utara (Sumut).

Layanan Gadai Tanpa Bunga tersebut dapat diakses di outlet Pegadaian Syariah dengan nama Rahn Hasan, sedangkan di outlet Pegadaian konvensional dengan nama Gadai Peduli.

Pemimpin Wilayah I Pegadaian Medan, Arief Rinardi Sunardi mengatakan, layanan Gadai Tanpa Bunga ini membuktikan Pegadaian peduli kepada masyarakat yang memerlukan dana untuk memenuhi kebutuhan mendadak.

"Kami terus berkomitmen untuk menjadi solusi berbagai kebutuhan masyarakat, khususnya dalam memenuhi keperluan dana cepat. Melalui layanan Gadai Tanpa Bunga ini kami juga berharap memberikan pengalaman baru (experience) khususnya kepada masyarakat yang baru pertama kali bertransaksi dengan Pegadaian," katanya di Medan, Rabu (2/8/2023).

Arief menjelaskan, program Gadai Tanpa Bunga ini khusus diberikan kepada nasabah baru dan nasabah yang sudah tidak melakukan transaksi (nasabah inaktif) terhitung sejak 31 Desember 2022. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut