get app
inews
Aa Read Next : Polda Sumut Ungkap Peredaran Narkoba di Kota Tanjungbalai

Viral! Lansia di Tanjungbalai Dibegal di Depan Rumah, Korban Luka-luka

Selasa, 01 Agustus 2023 | 19:15 WIB
header img
Viral! Lansia di Tanjungbalai Dibegal Di Depan Rumah, Korban Luka-luka. (Foto: Tangkapan Layar)

TANJUNGBALAI, iNewsMedan.id - Aksi pembegalan terhadap seorang wanita lanjut usia (Lansia) yang terjadi di Kota Tanjungbalai viral di media sosial (Medsos). Akibat kejadian itu, korban mengalami luka-luka di tubuhnya.

Dalam video yang beredar di media sosial itu, terlihat seorang pemuda yang mengendarai sepada motor mencoba menghalau korban yang hendak masuk ke dalam rumah mengendarai sepeda motor. Saat korban mau masuk pelaku langsung mencoba mengambil barang yang ada di tubuh korban. Sontak, korban menjerit dan minta tolong.

Dari informasi yang diperoleh bahwa peristiwa itu terjadi pada Sabtu (29/7/2023) sore. Korban diketahui berinisal KUI (64) menjadi korban pembegalan di depan rumahnya, di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Tanjungbalai Kota, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai.

Terkait kejadian itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tanjungbalai, AKP Eri Prasetyo mengatakan bahwa kejadian itu telah dilaporkan korban ke Polres Tanjungbalai. Laporan tersebut, tertuang dalam  laporan polisi Nomor: LP/B/153/VIl/2023/SPKT/RES. T.BALAI/POLDA SUMUT, tertanggal 29 Juli 2023.

"Menerima laporan tersebut, polisi melakukan penyidikan dan berbekal rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian," katanya, Selasa (1/8/2023).

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut