get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Sumut Ajak Seluruh Pihak Dukung Penuh Penanaman 10 Juta Pohon

Dukung Gerakan Literasi Nasional, LG Distribusikan Paket Buku Bacaan Bagi PAUD

Sabtu, 29 Juli 2023 | 19:57 WIB
header img
Dukung Gerakan Literasi Nasional, LG Distribusikan Paket Buku Bacaan Bagi PAUD. (Foto: Dok LG Electronics Indonesia)

JAKARTA, iNewsMedan.id - PT LG Electronics Indonesia (LG) mendukung kampanye pemerintah untuk meningkatkan literasi masyarakat. Melalui salahsatu pilar tanggung jawab sosial perusahaannya, LG Loves Children, merek elektronik yang dikenal dari berbagai inovasinya ini berkomitmen untuk mendistribusikan paket buku bacaan bagi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang tersebar di Indonesia.

“Selain bertumbuhnya wawasan, lewat kemampuan literasi yang baik, anak belajar nilai-nilai hidup yang akan berguna pada pembangunan masyarakat Indonesia di masa mendatang,” ujar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia, Rabu (26/7/2023).

Komitmen LG ini tertuang dalam nota kesepahaman antara LG dengan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Republik Indonesia.

Menjadi salah satu butir utama dalam kesepahaman ini, melalui program LG Loves Children, perusahaan bakal mendukung pendistribusian paket buku bacaan anak ke 330 PAUD yang tersebar di Indonesia.

Angka 330 ini sendiri dikatakan Lee Taejin, terkait dengan usia keberadaan LG di Indonesia yang telah mencapai 33 tahun.

LG Loves Children sendiri merupakan salahsatu pilar tanggung jawab sosial perusahaan LG di Indonesia. Berada dibawah yang memang dirancang untuk menitikberatkan perhatian pada perkembangan anak-anak Indonesia.

Dalam perwujudan kepedulian sosialnya di Indonesia, LG memiliki kampanye besar LG Loves Indonesia.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut