get app
inews
Aa Read Next : Kenalkan Kuliner Asli Rojo Sambal Si Aa, Raffi Ahmad Akan Sisir Sumatera dan Amerika

Deretan Restoran Termahal di Indonesia Tahun 2023, Ada yang Sajikan Steak Wagyu Seharga Rp3 Juta

Sabtu, 29 Juli 2023 | 12:00 WIB
header img
Steak. (Foto: Highend)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Deretan restoran termahal di Indonesia tahun 2023 ini menarik untuk diulas. Mereka menyajikan menu lokal hingga internasional.

Di tahun ini, ada beberapa restoran termahal di Indonesia berdasarkan pilihan masyarakat juga turis. Sebagian besar masih didominasi kuliner asli tanah air, asal Jepang, dan juga negara lain.

Dari deretan restoran termahal tersebut, ada yang menyajikan menu khas Jepang, yaitu Sushi seharga Rp3 juta. Ada juga yang menyajikan steak Wagyu dengan harga Rp2,5 juta untuk 2 orang.

Berikut 5 restoran termahal di Indonesia tahun 2023, sebagaimana dihimpun iNews dari berbagai sumber dan situs resmi, pada Rabu (26/7/2023):

1. Ginza Sushi Ichi

Restoran ini terletak di Hotel Pullman Jakarta dan menyajikan sushi dengan harga mahal, yakni hingga lebih dari Rp3 juta karena bahannya langsung dipasok dari Pasar Tsukiji, Jepang, dan diolah oleh koki asli Jepang.

Ada berbagai menu di restoran ini, mulai dari sashimi, tempura, sup, hingga udon. Restoran ini bisa dikunjungi setiap hari, kecuali hari Senin dan Kamis, dari jam 12.00–14.30 dan jam 18.00–22.00.

2. Namaaz Dining

Restoran Namaaz Dining yang sempat viral ini memasang konsep tempat makan yang hanya buka dari jam 6 sore dan perlu reservasi juga membayar uang muka. Restoran ini menawarkan menu gastronomi. Harga sekali makan di Namaaz Dining Rp1,25 juta yang terdiri dari makanan pembuka sampai penutup.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut