get app
inews
Aa Read Next : Wajib Tahu! Ini Cara Mengusir Kecoa yang Ampuh Tanpa Disentuh, Nomor 9 Pakai Air Panas dan Cuka

5 Cara Mematikan Rumput Liar secara Permanen

Jum'at, 21 Juli 2023 | 19:00 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Age-fully)

3. Metode Sekop

Jika tak keberatan melakukan sedikit kerja keras, mungkin metode ini lebih ampuh dibandingkan dengan beberapa metode menyemprot di atas. Di samping itu, metode semprot dapat membunuh rumput-rumput liar hingga ke akar.

4. Sabun Cuci Piring

Dalam jumlah yang terkonsentrasi, sabun cuci piring bisa menjadi pembunuh rumput yang efektif. Kandungan pada sabun cuci piring juga membantu menbuatnya mengering secara perlahan dan pada akhirnya membunuh rumput. Sabun cuci piring punya kandungan untuk menghilangkan minyak dan lemak, di mana hal ini akan merusak jaringan berbasis minyak yang sehat pada rumput dan gulma. Dibantu dengan terik cahaya matahari, kamu bisa membunuh rumput liar.

5. Pembunuh gulma organik

Jika menginginkan solusi yang cepat dan efektif untuk membunuh rumput liar dan gulma secara alami dan dalam waktu singkat, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan herbisida organik. Herbasida organik sebagian besar berbahan dasar lemon atau jeruk dan juga berfungsi untuk menyuburkan tanah.

Itulah cara mematikan rumput liar secara permanen. Selamat mencoba.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Cara Mematikan Rumput Liar secara Permanen, Pakai Air Panas hingga Cuka

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut