get app
inews
Aa Read Next : Bank Mandiri Taspen Berikan Bantuan Ke Pesantren di Deli Serdang

Bank Mantap Gelar Sosialisasi Perbankan dan Wirausaha untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat 

Rabu, 19 Juli 2023 | 21:07 WIB
header img
Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) kembali mengadakan acara sosialisasi dengan tema "Edukasi Perbankan & Pengenalan Produk Serta Wirausaha Bank Mandiri Taspen". Kali ini kegiatan tersebut digelar di Grand Atyasa Convention Center pada 17-18 Juli 2023 (ist)

PALEMBANG, iNewsMedan.id- Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) kembali mengadakan acara sosialisasi dengan tema "Edukasi Perbankan & Pengenalan Produk Serta Wirausaha Bank Mandiri Taspen". Kali ini kegiatan tersebut digelar di Grand Atyasa Convention Center pada 17-18 Juli 2023 dengan peserta lebih dari 200 orang. 

Corporate Secretary Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) Errinto Pardede mengatakan acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik bagi masyarakat mengenai perbankan dan produk-produk Bank Mandiri Taspen yang akan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

"Kami senang mengadakan acara ini dan berterima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang yang telah membuka acara kami. Kami berharap acara ini bisa memberikan manfaat bagi peserta dan masyarakat sekitar," ucap Errinto Pardede. 

Acara sosialisasi ini juga diisi dengan materi dari para narasumber yang kompeten di bidangnya. 

Seperti Endang Lestariningsih, Branch Manager PT TASPEN (Persero) Cabang Palembang yang memberikan materi mengenai layanan ke-TASPEN-an, sementara Seto Prakoso dari Kantor Pusat Bank Mandiri Taspen menyampaikan materi edukasi perbankan. 

Selanjutnya, Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Cabang Palembang Tubagus Arif Iskandar yang mengenalkan produk-produk Bank Mandiri Taspen. 

Terakhir materi kewirausahaan disampaikan oleh Eki dari TIKI dan  Gunawan dari Indogrosir. 

"Diharapkan melalui acara ini, masyarakat dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik mengenai perbankan dan produk-produk Bank Mandiri Taspen yang dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkas Errinto.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut