get app
inews
Aa Read Next : USU Temukan Mahasiswa Miskin Ajukan Data UKT Pakai Tagihan Listrik Sopirnya

Panitia Dies Natalis ke-67 Fakultas Pertanian USU  Siapkan Pengadaan Alat Air Bersih Siap Minum 

Selasa, 18 Juli 2023 | 10:40 WIB
header img
Panitia Dies Natalis ke 67 Fakultas Pertanian USU saat melakukan audensi kepada Dekan Fakultas Pertanian USU, Dr. Ir. Tavi Supriana, MS pada Rabu, tanggal 12 Juli 2023 kemarin. (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id - Fakultas Pertanian Universitas Sumatera Utara (USU) akan merayakan Dies Natalis ke-67. Salah satu program yang diadakan adalah pengadaan alat air bersih siap minum. 

"Program diyakini akan sangat bermanfaat bagi mahasiswa dan mahasiswi yang masih menempuh kuliah di kampus Pertanian USU serta mendukung pemerintah dalam mengurangi dampak kerusakan lingkungan global yaitu mengurangi penggunaan wadah plastik yang akan merusak lingkungan," ucap Bunga Ria P. Sihaloho, juru bicara panitia Dies Natalis ke-67 kepada wartawan, Selasa (18/7). 

Bunga menyampaikan dalam mendukung acara tersebut, panitia telah terbentuk dan telah melakukan audensi kepada Dekan Fakultas Pertanian USU, Dr. Ir. Tavi Supriana, MS pada Rabu, tanggal 12 Juli 2023 kemarin. 

Panitia yang terbentuk pada acara Dies Natalis tahun 2023 ini adalah para alumni khusus angkatan 1993. 

Hadir dalam audiensi itu Ketua panitia, Aman H Siregar, beserta anggota pengurus lainnya, antara lain Wakil ketua I, Mgr, Panuturi L. Tobing, Wakil Sekretaris Sorip Muda Rambe, Wakil Bendahara Yanti Fitri Sinaga dan sejumlah seksi. 

Dalam kesempatan itu, panitia memberikan paparan terhadap Proposal Panitia Dies Natalis ke-67 dan susunan kepanitiaan yang akan bertugas. 

"Ibu Dekan sangat mendukung dan akan mendukung semaksimal mungkin untuk terlaksananya acara Dies Natalis ke-67 dengan sukses,"sebut Bunga. 

Acara Dies Natalis ke-67 Fakultas Pertanian USU tersebut akan diadakan pada Hari Jumat-Sabtu tanggal 17-18 November 2023. 

"Dukungan dari berbagai pihak, termasuk civitas akademis USU, para alumni, dan mahasiswa dan mahasiswi sangat diharapkan oleh panitia demi kesuksesan acara tersebut," pungkas Bunga.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut