get app
inews
Aa Read Next : Make Over Support Makeup Fashion Show Pesona Indonesia Expo 2023 di Medan

200 Desainer dan 80 Model Semarakkan Pesona Indonesia Expo 2023 di Medan 

Kamis, 06 Juli 2023 | 21:47 WIB
header img
Untuk pertama kalinya  Pesona Indonesia Expo digelar di Kota Medan.  Pesona Indonesia Expo 2023  digelar di Delipark Medan, berlangsung sejak 5 hingga 9 Juli 2023 mendatang.  (iNewsMedan.id)

MEDAN, iNewsMedan.id- Untuk pertama kalinya  Pesona Indonesia Expo digelar di Kota Medan.  Pesona Indonesia Expo 2023  digelar di Delipark Medan, berlangsung sejak 5 hingga 9 Juli 2023 mendatang. 

Sekitar 200 orang desainer baik lokal, nasional dan internasional akan menyemarakkan event yang baru kali ini digelar di Pulau Sumatera. Selain itu 80 orang model akan turut memeriahkan kegiatan ini.

Penyelenggara Pesona Indonesia Expo 2023 di Medan yang juga co- founder Gemilang Anak Indonesia (GAI) Kiki Valency  mengatakan untuk penyelenggaraan di Medan, event ini mengusung tema Fashion, Beauty, Lifestyle and Culinary. Berbagai perlombaan digelar dalam event ini. 

"Target ekspo ini untuk mencari potensi serta bakat sejak dini. Kegiatan ini juga untuk mengembangkan  Kota Medan sebagai kota fashion," ucap Kiki, Kamis (7/7). 

Selain  itu, program ini juga  dilakukan untuk turut memeriahkan ulang tahun Kota Medan pada 1 Juli kemarin. 

"Kita lihat bagaimana antusiasnya warga yang mengunjungi kegiatan kita hari ini. Semoga tahun mendatang kita bisa membuat acara ini lebih megah lagi," kata Kiki. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut