get app
inews
Aa Read Next : 2 Bandar Narkoba yang Buat Resah Masyarakat di Selat Tanjung Medan Ditangkap Polres Tanjungbalai

Sakit Hati Adik Perempuan Disetubuhi, Bill Clinton Aniaya Pemuda Hingga Tewas 

Jum'at, 14 Januari 2022 | 13:02 WIB
header img
Polres Tanjungbalai meringkus para pelaku pengeroyokan hingga tewas terhadap seorang pemuda.

TANJUNGBALAI, iNews.id - Seorang pemuda tewas usai dianiaya oleh Bill Clinton dan rekan-rekannya di salah satu bangunan bekas kafe di kawasan Tanjungbalai, Sumatera Utara. Akibat perbuatannya, Bill Clinton harus mendekap di penjara. 

"Korbannya bernama Marton Tondang alias Eliebert Purba (30) warga Liang Atas Desa Nagori Purba Pasir, Kecamatan Harang Gaol Horison, Simalungun," kata Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, Jumat (14/1/2022).

Triyadi mengatakan, kejadian itu terjadi pada Sabtu (8/1/2022), sekira pukul 01.00 WIB di Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar. Di mana, pelakunya ayah dari pacar korban bernama Tua Marpaung (55) warga Jalan Prof FL Tobing, Gang Mahoni Lingkungan V, Kel Sirantau, Kecamatan  Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai. 

"Aksi pelaku juga dibantu anaknya Bill Clinton Marpaung (26) bersama warga satu kampungnya Wiston Marpaung (26), Agustinus (36) Arifin (34), RPN (17) dan Jasman (27)," ucapnya. 

Para pelaku itu menganiaya korbannya di Jalan Alteri, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar tepatnya di bekas cafe Hoki Hunter. Mendapat adanya penganiayaan itu, kata Triyadi petugas yang mendapat informasi tersebut langsung ke lokasi korban tidak sadarkan diri.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut