get app
inews
Aa Read Next : Pelaku UMKM Raup Omzet Dua Kali Lipat Selama MTQ ke 57 Kota Medan

Nissan Terra Terbaru Kini Tersedia di Kota Medan, Dilengkapi dengan Teknologi Canggih

Sabtu, 15 Juli 2023 | 18:41 WIB
header img
Nissan Terra Terbaru Kini Tersedia di Kota Medan, Dilengkapi dengan Teknologi Canggih. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Kota Medan kini telah mendapatkan kehadiran mobil SUV terbaru dari Nissan, yaitu Nissan Terra 2023. Dengan hadirnya Nissan Terra di ibu kota Sumatera Utara ini, para konsumen dapat menikmati teknologi terbaru dan fitur canggih yang belum pernah ada sebelumnya.

Branch Manager Indomobil Nissan Ariston Sinuraya mengatakan bahwa Nissan Terra telah resmi diluncurkan di Kota Medan dan akan tersedia dalam satu varian, yaitu VL 4x4 dengan harga Rp765 juta.

"Nissan Terra terbaru dilengkapi dengan mesin 2.5L yang memiliki kekuatan tenaga 190 Pn dan torsi sebesar 450Nm. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur canggih seperti Quad LED Projector Headlamps with Signature DRL, Wireless Charger, Intelligent Rear View Mirror, Electric Parking Brake, Intelligent Around View Monitor, 7 Inch TFT Meter Cluster with Off-Road Meter, dan 9 Inch Entertainment Display," kata Ariston di Medan, Sabtu (15/7/2023). 

"Nissan Terra juga dilengkapi dengan rem cakram pada ke empat rodanya sehingga menjadikannya lebih aman dan nyaman saat berkendara," tambahnya. 

Ariston Sinuraya juga menjelaskan bahwa Nissan Terra terbaru memiliki beberapa perbedaan signifikan dari Terra sebelumnya. Mobil ini memiliki teknologi yang lebih canggih, pengemudian yang lebih responsif, kemampuan handling yang sangat baik, suspensi yang sangat baik, dan lebih efisien dalam menggunakan bahan bakar. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut