get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Edy Rahmayadi Sambut Kepulangan Tuan Guru Babussalam dari Tanah Suci

Sabtu, 15 Juli 2023 | 17:30 WIB
header img
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. (Foto: Dok Diskominfo Sumut)

MEDAN, iNewsMedan.id - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyambut kepulangan Tuan Guru Babussalam Syekh Zikmal Fuad dan rombongan jemaah haji Kloter 11  asal Kabupaten Padanglawas (Palas) dari Tanah Suci di Aula Madinatu Hujjaj Asrama Haji Medan, Jalan Jenderal Besar AH Nasution Medan, Sabtu (15/7/2023).

Edy Rahmayadi mengucapkan selamat dan syukur atas kepulangan para jemaah haji ke Tanah Air. Serta juga mengajak 350 jemaah haji Kloter 11 dan seluruh hadirin untuk mendoakan  para jemaah haji yang telah wafat di Tanah Suci. 

"Tadi saya mendengar ada lima saudara-saudara kita wafat dalam melaksanakan ibadah haji, kita doakan almarhum/almarhumah  diterima segala amal baiknya oleh Allah SWT, serta diampuni segala salah dan khilafnya," kata Edy Rahmayadi.

Edy Rahmayadi mengatakan, setelah tiba di tanah air pastinya ada rasa rindu ingin bertemu sanak saudara yang telah lama ditinggal. "Bapak/ibu perjalanan ke Palas masih jauh. Saya titip salam buat keluarga, semoga  ibadah haji yang telah dilaksanakan ini, membawa bapak dan ibu semua, menjadi haji yang mabrur," ucap Edy Rahmayadi.

Turut hadir Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Marwan Dasopanh, Kakanwil Kemenag Sumut Ahmad Qosbi, dan Sekda Kabupaten Palas Arpan Nasution. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut