get app
inews
Aa Read Next : Terungkap Motif Pria di Batam Nekat Menyebarkan Video Mesum Mantan Pacar

Ini 5 Efek Samping Penggunaan Tisu Magic Bagi Pria

Kamis, 13 Juli 2023 | 14:00 WIB
header img
Ilustrasi tisu magic. (Foto: Klikdokter)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artikel ini akan mengulas lima efek samping penggunaan tisu magic bagi pria. Mengingat, banyak pria yang percaya bahwa tisu magic dapat meningkatkan percaya diri saat bersama pasangan di atas ranjang.

Dilansir dari laman Health Line, dalam Journal of Urology menyarankan bahwa menyeka alat vital dengan tisu magic sebelum melakukan hubungan dapat menunda ejakulasi. Sementara kandungan utama yang ada dalam tisu magic itu benzocaine dosis rendah , anestesi topikal ringan.

Larutan pada tisu ini mengurangi sensitivitas kulit di kepala dan batang penis, menunda respons ejakulasi.

Lantas apa saja efek samping dari penggunaan tisu magic bagi pria?

1. Mengurangi sensitivitas alat vital

Efek Samping dari penggunaan tisu magic salah satunya adalah dapat mengurangi sensitivitas pada penis. Di mana, kegunaan tisu magic yaitu untuk membuat ereksi pria menjadi lebih lama, serta meningkatkan stamina saat berhubungan.

Namun demikian, kegunaan tisu magic ini dapat membuat alat kelamin pria ini menjadi kebas dan berisiko mengurangi sensitivitas.

2. Menurunkan gairah seksual

Kemudian penggunaan tisu magic juga dapat menurunkan gairah seksual. Ini merupakan salah satu efek samping dari penggunaan tisu basah tersebut . Sehingga akan bertolak belakang dengan kegunaan sebenarnya, yay mana diklaim untuk mempermudah ejakulasi.

Hubungan seksual yang tidak alami bisa membuat penis tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Sehingga pada akhirnya, gairah bisa turun dan berpengaruh pada hubungan Anda dengan pasangan.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut