get app
inews
Aa Read Next : Unggah Foto Bersama Aaliyah Massaid, Fuji Beri Pesan Menohok ke Netizen

Umi Pipik Mengaku Tak Kecewa Nathalie Holscher Lepas Hijab

Selasa, 11 Juli 2023 | 16:00 WIB
header img
Nathalie Holscher. (celebrities.id/Instagram @nathlieholser)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artis Nathalie Holscer menjadi sorotan publik usai mengunggah video tanpa mengenakan hijab.

Sontak, banyak netizen mengomentari penampilan baru Nathalie Holscher dengan rambut panjangnya yang tak lagi tertutup hijab. Sang sahabat, Umi Pipik pun turut menanggapi.

Tidak ingin berkomentar banyak, Umi Pipik mengaku akan selalu menemani dan memberikan semangat untuk Nathalie Holscher. Sebab, dia sudah menganggap ibu satu anak itu adalah saudaranya.

"Gini, saya nggak mau bicara banyak, karena saya menanggap Nathalie sudah menjadi bagian dari saudara saya sampai hari kiamat, siapa pun dan tugas saya akan menemani prosesnya dia," kata Umi Pipik saat ditemui di Kalibata, Jakarta Selatan, Senin, (10/7/2023).

"Maksudnya kan semuanya proses mencari Allah kan kadang kita nggak ada yang menjamin kita bisa istiqomah, saya pun begitu," ujar dia.

Umi Pipik juga mengaku tidak kecewa dengan keputusan perempuan blasteran Belanda itu. Sebab, menurut dia, semua manusia tidak ada yang sempurna dan terlepas dari dosa.

"Kenapa saya harus kecewa? Namanya manusia, itu kan saya aja belum tentu nggak ada dosa, semua manusia punya dosa. Apa yang harus dikecewain? Allah aja nggak kecewa ke hambanya," kata istri mendiang Uje ini.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut