get app
inews
Aa Read Next : Pria Papua Baru Mualaf Bawa Babi ke Masjid Minta Disembelih, Malaikat pun Bingung

Babi Peliharaan Dimasak Tanpa Sepengetahuan, Wanita Ini Menangis Hebat

Rabu, 05 Juli 2023 | 14:49 WIB
header img
Babi peliharaan dimasak dan disajikan membuat seorang wanita menangis sejadi-jadinya. Babi itu dimasak setelah disembelih tanpa sepengetahuannya. Foto: Twitter

MEDAN, iNewsMedan.id -  Babi peliharaan dimasak dan disajikan membuat seorang wanita menangis sejadi-jadinya. Babi itu dimasak setelah disembelih tanpa sepengetahuannya.

Hal itu dialami oleh wanita diduga asal Filipina ini. Beredar di sosial media rekaman seorang wanita menangis histeris saat melihat seekor babi terbaring menjadi santapan. Usut punya usut, babi tersebut merupakan peliharaannya yang dipanggang tanpa sepengetahuannya.

Video itu viral usai diunggah akun Twitter, @nabilfikran10. Dalam video itu, terlihat wanita tersebut menangis sembari meratapi babinya yang sudah menjadi hidangan.

“Seseorang berkata (babi) itu peliharaannya, dan mereka memotong babi tersebut tanpa izinnya,” tulis akun itu, dikutip MNC Portal Indonesia, Rabu (5/7/23).

Wanita itu nampak histeris menyaksikan babi kesayangannya sudah dihidangkan di atas meja dan disaksikan banyak orang. Wanita yang tak diketahui identitasnya ini semakin menangis saat melihat daging babinya dipotong-potong.

Alih-alih sedih, nampak banyak orang di video itu justru tertawa seolah terhibur dengan kesedihan wanita itu.

Momen wanita itu histeris saat babi yang diduga jadi hewan peliharaannya tersebut dipotiny ini sontak viral di sosial media Twitter. Banyak netizen ikut sedih dengan kajadian itu.

Namun, ada pula warganet mengatakan bahwa kejadian itu merupakan sebuah festival. Aksi wanita yang menangis itu pun hanya akting semata.

“Itu dari festival lechon di Filipina dan masing-masing tim harus memberi tema dan mereka memutuskan untuk membuat tema penguburan , dan dia bertindak seperti itu agar mereka menang. Itu sebabnya orang tertawa,” kata akun @_soo*********.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut