get app
inews
Aa Read Next : Hari Buruh 2024, Kapolda Sumut: Mari Berkarya Membangun Bangsa!

RS Bhayangkara TK II Mas Kadiran Medan Diresmikan, Kapolri: Harus Jadi Pelayanan Terbaik di Sumut

Rabu, 05 Juli 2023 | 14:41 WIB
header img
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo usai meresmikan Rumah Sakit Bhayangkara TK II Mas Kadiran Medan, Rabu (5/7/2023). (Foto: Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Kepala Kepolisan Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo meresmikan Rumah Sakit Bhayangkara TK II Mas Kadiran Medan, Jalan KH Wahid Hasyim, Kota Medan, Rabu (5/7/2023). Kapolri berharap rumah sakit tersebut dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Sumatera Utara.

Dalam peresmian tersebut turut hadir di anataranya, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin serta para pejabat lainnya.

Kapolri mengatakan bahwa Rumah Sakit TK II Mas Kadiran Medan diharapkan benar-benar melakukan pelayanan yang optimal kepada masyarakat di Sumatera Utara.

"Saya harapkan rumah sakit ini betul-betul bisa melakukan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan ini akan menjadi rumah sakit One Stop Service. Harapannya masuk, sembuh dan tak perlu di rekomendasikan ke rumah sakit lainnya. Ini harapan kita semua," kata Listyo.

Kapolri juga berharap kedepannya rumah sakit ini tidak hanya untuk anggota-anggota Polri. Namun, untuk masyarakat umum.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut