get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

4 Artis yang Pakai Lift di Rumahnya, Nomor 3 Denny Cagur

Rabu, 05 Juli 2023 | 10:00 WIB
header img
Denny Cagur. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Deretan artis yang pakai lift di rumahnya ini sering membuat netizen terpana. Bagaimana tidak, mereka memiliki rumah mewah yang dilengkapi dengan fasilitas seperti di hotel.

Tak mengherankan bahwa artis-artis ini telah bekerja di industri hiburan. Mereka juga pernah merasakan jatuh bangun selama berkarier, hingga mencapai keadaan saat ini.

Selain lift, rumah para artis juga memiliki fasilitas mewah lainnya, seperti kolam renang, ruang fitnes, dan taman, yang tentunya menghabiskan banyak biaya untuk membangunnya.

Nah, penasaran ada siapa saja sih? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Selasa (4/7/2023).

Deretan artis pakai lift di rumahnya

1.  Raffi Ahmad

Di urutan pertama, ada Raffi Ahmad. Bukan hal yang mengejutkan bila rumah presenter kondang ini dipenuhi fasilitas yang super mewah. Salah satunya adalah lift yang berada di istana Andara itu.

Momen itu terungkap saat Raffi menjamu DJ asal Norwegia, Alan Walker. Dalam kanal YouTube Rans Entertainment, tampak Raffi mengajak disc jockey itu untuk turun ke bagian garasi rumahnya menggunakan lift yang ada di kediaman barunya.

2.  Sandra Dewi

Kemudian, ada rumah Sandra Dewi. Kediaman istri Harvey Moeis ini juga begitu mewah dan dilengkapi dengan lift bak gedung bertingkat.

Tak cuma lift, rumah mewah Sandra dan Harvey ini juga dilengkapi dengan kolam renang dan fasilitas lainnya. Tak heran, bila rumah sang aktris kerap menjadi perbincangan hangat netizen.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut