get app
inews
Aa Read Next : Menang di Laga Dramatis, Manchester United Lolos ke Semifinal Usai Taklukkan Liverpool

Manchester United Lepas Wout Weghorst dan Marcel Sabitzer Wout Weghorst dan Marcel Sabitzer

Sabtu, 01 Juli 2023 | 17:03 WIB
header img
Wout Weghorst. (Foto: Reuters)

MANCHESTER, iNewsMedan.id - Manchester United resmi melepas Wout Weghorst dan Marcel Sabitzer. Keduanya dipulangkan ke klub masing-masing lantaran masa peminjaman telah selesai.

Sabitzer dikembalikan ke Bayern Munchen. Sedangkan Weghorst ke Burnley. Hal tersebut diungkapkan kubu The Red Devils melalui situs resminya.

“Marcel Sabitzer dan Wout Weghorst masing-masing akan kembali ke Bayern Munchen dan Burnley” tulis Man United dalam situs resminya, Sabtu (1/7/2023).

Man United menyampaikan rasa terima kasih kepada Sabitzer dan Weghorst. Kedua pemain ini memiliki andil yang cukup besar dalam membawa Setan Merah finis posisi tiga di Liga Inggris musim lalu dan menjuarai Piala Liga Inggris.

“Keduanya memberikan kontribusi besar untuk kesuksesan Piala Carabao kami dan merebut tempat di tiga besar Liga Premier,” sambung tulisan tersebut.

Performa Sabitzer dan Weghorst bersama Man United bisa dibilang cukup ciamik walaupun hanya bermain selama setengah musim saja.

Sabitzer mengemas tiga gol dan satu assist dari 18 penampilannya bersama Man United di semua kompetisi. Sementara Weghorst mengoleksi dua gol dan tiga assist dari 31 pertandingan di semua ajang.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Resmi! Wout Weghorst dan Marcel Sabitzer Dilepas Man United

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut