get app
inews
Aa Read Next : Carlo Ancelotti Tunda Perayaan Juara Liga Spanyol dengan Fans, Pilih Fokus Kontra Bayern Munchen

Musim Perdana bersama Bayern Munchen, Sadio Mane Terpilih sebagai Pemain Terburuk Liga Jerman

Jum'at, 30 Juni 2023 | 13:45 WIB
header img
Pemain Bayern Munchen, Sadio Mane. (Foto: Twitter/FCBayernEn)

MUNICH, iNewsMedan.id - Bintang Bayern Munchen, Sadio Mane terpilih sebagai pemain terburuk di Liga Jerman. Padahal, Mane baru menjalani musim perdanya.

Sadio Mane didatangkan dari Liverpool pada musim panas tahun lalu. Sayang, dia menjalani musim yang kurang menyenangkan karena harus berjuang ekstra tunjukkan permainan terbaiknya.

Tidak hanya itu, Mane juga sempat diskorsing pada bulan April, setelah dia terlihat perkelahian dengan Leroy Sane. Total, dia tampil pada 38 pertandingan pada semua kompetisi dengan 12 gol.

Setiap tahunnya, media asal Jerman, Kicker, mengadakan jajak pendapat dengan melibatkan pemain Liga Jerman. Dari 252 pemain yang sudah bermain, banyak yang menyebut jika Mane merupakan pemain terburuk Liga Jerman musim ini.

Bahkan, pemain asal Senegal tersebut dipilih oleh 41,7 persen sebagai pemain terburuk. Angka tersebut melebihi angka 26,9 persen yang memilih untuk tidak menggunakan hal pilihnya.

Sementara sosok yang dipilih sebagai pemain terburuk kedua adalah Joshua Kimmich. Namun, dia hanya dipilih oleh 7,5 persen saja. Menariknya, bukan hanya Mane dan Kimmich pemain Bayern yang dipilih sebagai terburuk.

Karena ada nama seperti Leroy Sane dan Leon Goretzka, dengan persentase 3,6 serta 3,2 persen. Satu-satunya pemain di luar Bayern dalam lima besar adalah penggawa Borussia Dortmund, Anthony Modeste.

Daftar Pemain Terburuk Liga Jerman:

1. Sadio Mane (41,7 persen)

2. Abstain (26,9 persen)

3. Joshua Kimmich (7,5 persen)

4. Anthony Modeste (6,3 persen)

5. Leroy Sane (3,6 persen)

6. Leon Goretzka (3,2 persen)

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Miris, Sadio Mane Terpilih sebagai Pemain Terburuk Liga Jerman

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut