get app
inews
Aa Read Next : Pelindo Jasa Maritim Sediakan Layanan Marine, Peralatan dan Utilitas di Pelabuhan

Disambut Positif oleh Masyarakat, Pasien Rumah Sakit Apung PDI Perjuangan di Belawan Over Target

Selasa, 27 Juni 2023 | 22:38 WIB
header img
Disambut positif oleh masyarakat, pasien Rumah Sakit Apung PDI Perjuangan di Belawan over target. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pengobatan gratis yang digelar PDI Perjuangan bersama tim dokter di Rumah Sakit Apung Laksamana Malahayati di dermaga Bandar Deli, Pelabuhan Belawan mendapat sambutan positif oleh masyarakat. Bahkan, jumlah pasien yang berobat jauh di atas target.

Ketua DPD PDIP Sumatera Utara Rapidin Simbolon mengatakan bahwa mereka hanya menargetkan 100 orang. Namun, yang berobat lebih dari 100 orang.

"Sebenarnya kami hanya menargetkan 100 hingga 150 orang untuk mendapatkan perawatan ringan. Namun diluar dugaan, yang datang di atas 200 orang dengan berbagai keluhan. Bukan hanya dengan klasifikasi ringan, namun beberapa di antaranya juga ada yang harus mendapatkan perawatan intensif," kata Rapidin didampingi sekretarisnya, Sutarto, Selasa (27/6/2023).

Kata Rapidin, dia sempat melihat pelayanan yang diberikan Kapal Rumah Sakit Apung Laksamana Malahayati, standar rumah sakit dengan fasilitas yang sangat memadai.

"Tadi ada seorang pasien remaja putri yang dirawat karena mengalami penyakit lambung yang ternyata sudah akut. Ada juga operasi ringan dan semua dilayani dengan baik dan profesional," ucapnya.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut