get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

Inilah 5 Artis yang Menjadi Tulang Punggung Keluarga, Nomor 2 Lesti Kejora

Sabtu, 24 Juni 2023 | 16:30 WIB
header img
Irish Bella. (Foto: Istimewa)

Lewat tembang hits berjudul 'Kejora', kini kehidupan Lesti berubah drastis dan hidup bergelimang harta. Apalagi, semenjak menikah dengan Rizky Billar, Lesti pun telah memiliki berbagai aset mewah, salah satunya rumah puluhan miliar.

Kesuksesannya di usia muda ini bahkan membuat Lesti Kejora dinobatkan sebagai penyanyi dangdut muda terkaya di Indonesia.

3. Nunung

Selanjutnya, ada Nunung yang terkenal sebagai komedian. Sebagai seorang perempuan, Nunung adalah sosok yang sangat tangguh.

Betapa tidak, dia merupakan tulang punggung yang harus menopang hidup puluhan anggota keluarganya. Hal itu membuat Nunung harus tetap bekerja keras meski usianya sudah setengah abad.

4. Irish Bella

Irish Bella juga merupakan tulang punggung keluarga. Bahkan, istri Ammar Zoni ini sempat mengakui jika dirinya tidak terlalu mempersoalkan masalah honor kala tampil di layar kaca.

5. Celine Evangelista

Di urutan terakhir, ada Celine Evangelista. Setelah berpisah dari mantan suaminya, Stefan Wiliam, Celine kembali menjadi tulang punggung keluarganya.

Sebab, dia memiliki empat anak dan harus menghidupi keluarga lainnya. Meski begitu, Celine tetap terlihat enjoy menjalani hidupnya di dunia keartisan.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul 5 Artis Jadi Tulang Punggung Keluarga, Ada yang Dulu Tinggal di Desa Kini Punya Rumah Mewah Puluhan Miliar

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut