get app
inews
Aa Read Next : Cegah Praktik Perjudian, Polsek Medan Baru Pasang Spanduk Imbauan di Jalan Letjen Jamin Ginting

Viral Video IRT dan Putrinya Tersungkur Usai Dijambret, Pelaku Sudah Diciduk dan Begini Kondisinya

Senin, 10 Januari 2022 | 22:07 WIB
header img
Tim Reskrim Polsek Medan Baru berhasil mengamankan pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) yang terjadi di Jalan D I Panjaitan, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru. Aksi pelaku terekam kamera pengawas (cctv) dan juga viral di media sosial.

MEDAN, iNews.id - Tim Reskrim Polsek Medan Baru berhasil mengamankan pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) yang terjadi di Jalan D I Panjaitan, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru. Aksi pelaku terekam kamera pengawas (cctv) dan juga viral di media sosial beberapa waktu lalu. 

Diketahui pelaku berinisial RB, warga Jalan Antara Pasar 4,5, Keluraha Lubuk Pakam III, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, yang berstatus seorang residivis. 

"Pelaku terpaksa diberikan tindakan tegas dan terukur terhadap kedua kakinya karena melakukan perlawanan dengan cara mendorong dan berupaya merebut senjata petugas pada saat dilakukan pengembangan untuk mencari barang bukti sepeda motor Scoopy yang digunakan pelaku," ujar Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa, Senin (10/1/2022). 

Fathir menyebutkan, Korban bernama Dra Nurlela, warga Jalan Sei Muara, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru. Saat kejadian berlangsung, korban bersama dengan putrinya menuju Kantor Pos di Jalan Iskandar Muda dan melewati Jalan D I Panjaitan dengan berjalan kaki. 

"Sebelum sampai di ujung Jalan, tiba tiba korban didekati oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dan langsung merampas tas sandang korban dengan kuat hingga membuat korban jatuh terhempas ke jalan yang mengakibatkan korban mengalami luka-luka pada wajah, kaki dan tangan," sebut  Fathir. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut