get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

7 Artis Indonesia Berzodiak Gemini, Nomor 6 Lyodra

Senin, 12 Juni 2023 | 19:00 WIB
header img
Lyodra. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Deretan artis Indonesia berzodiak Gemini ini menarik untuk diulas. Sebab, mereka meraih popularitas berkat karya dan prestasi.

Tak tanggung-tanggung, beberapa bahkan mampu menyabet penghargaan internasional. Oleh karenanya, para artis tersebut kerap dielu-elukan oleh publik.

Lalu, siapa saja artis Indonesia yang berzodiak Gemini? Berikut ini adalah rangkumannya yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber, Jumat (9/6/2023).

Artis Berzodiak Gemini

1.Tara Basro 

Pemilik nama asli Andi Mutiara Pertiwi Basro ini lahir di Jakarta, 11 Juni 1990. Setelah mengikuti ajang GADIS Sampul, ia mencoba peruntungan menjadi seorang aktris dengan mengikuti berbagai casting tetapi selalu gagal.

Alasannya karena Tara Basro dinilai memiliki kulit yang terlalu gelap. Berkat kerja kerasnya, ia mampu mematahkan anggapan tersebut dan kini menempati posisi sebagai salah satu aktris papan atas tanah air.

2.Ahmad Dhani

Ahmad Dhani merupakan salah satu punggawa grup band fenomenal tanah air, Dewa 19. Lewat tangan dinginnya, Dewa 19 sukses merilis banyak lagu hits, seperti Kangen, Pupus, Sedang Ingin Bercinta, dan masih banyak lagi.

Pria kelahiran 26 Mei 1972 ini juga berhasil membentuk grup band papan atas lainnya, seperti The Rock, The Virgin, dan sejumlah penyanyi berbakat di bawah naungan Republik Cinta Management. Setelah beberapa dekade berkarier di bidang musik, ia kini justru terjun menjadi seorang politisi.

3.Yura Yunita

Pemilik nama asli Yunita Rachman ini lahir di Bandung, Jawa Barat, 9 Juni 1991. Ia meraih popularitas sejak merilis album perdana bertajuk Balada Sirkus.

Kariernya semakin melejit saat meluncurkan single hits berjudul Cinta dan Rahasia bersama Glenn Fredly. Dengan pamornya saat ini, mudah bagi Yura Yunita untuk menjadi pengisi acara International Java Jazz Festival pada tahun 2015.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut