get app
inews
Aa Read Next : Tak Lolos Liga Champions, Erik ten Hag Yakin Manchester United Tetap Klub Dambaan Banyak Pemain

Final Liga Champions 2022-2023, Presiden Inter Milan Stevan Zhang: Kami Buat Pertandingan Sengit

Sabtu, 10 Juni 2023 | 08:31 WIB
header img
Final Liga Champions 2022-2023 menjadi laga pembuktian Inter Milan dan Manchester City. Foto: UEFA

ISTANBUL, iNewsMedan.id - Final Liga Champions 2022-2023 menjadi laga pembuktian Inter Milan dan Manchester City. Presiden Inter Milan, Steven Zhang, memastikan bahwa semangat timnya akan berlipat ganda dalam menghadapi Manchester City. Tujuannya  I Nerazzurri dapat menjadi juara Liga Champions 2022-2023.

Seperti yang diketahui, Inter Milan akan melawan Manchester City dalam pertandingan final Liga Champions 2022-2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Atatürk Olympic Stadium, Istanbul, pada Minggu (11/6/2023) dini hari WIB.

Steven Zhang menyatakan bahwa semua anggota tim memiliki semangat yang tinggi dalam menyambut pertandingan tersebut. Kondisi ini sangat positif dan akan menjadi modal bagi Inter Milan dalam melawan tim asal Inggris.

"Kami semua sangat bersemangat. Saya ingin menyampaikan salam kepada seluruh penggemar dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan," kata Steven Zhang seperti yang dilansir dari tuttomercato, Sabtu (10/6/2023).

Pria berusia 31 tahun tersebut mengatakan bahwa Inter Milan pasti akan tampil menekan sejak awal pertandingan untuk memberikan perlawanan sengit. Tujuannya adalah mencetak gol lebih awal agar dapat menjadi juara Liga Champions.

"Kami semua akan memiliki keberanian. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik dari kemampuan kami," ujarnya.

Steven Zhang kembali menegaskan bahwa timnya akan berjuang dengan sepenuh hati. Ia yakin hal ini mungkin karena ia sangat mengenal karakter para pemain Inter Milan saat ini.

"Inter Milan adalah keluarga bagi saya. Setiap pemain yang bergabung dengan tim ini ada di hati saya," katanya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut