get app
inews
Aa Read Next : Pilu, Anak Usia 7 Tahun Saksikan Sang Ibu Tewas Gantung Diri dalam Kamar Mandi

Hilang Saat Nyuci Baju, Ibu Muda Diterkam Buaya di Sungai Peranginan Labura

Kamis, 08 Juni 2023 | 15:53 WIB
header img
Tim gabungan melakukan pencarian ibu muda yang diterkam buaya di Sungai Peranginan Labura. (Foto: Istimewa)

LABURA, iNewsMedan.id - Seorang ibu muda diterkam buaya saat hendak mencuci pakaian di Sungai Peranginan, Desa Teluk Binjai, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) pada Rabu (7/6/2023). Saat kejadian itu, suami korban berada disampingnya. 

Korban bernama Susi Susana Sinambela (35) warga Desa Teluk Binjai, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara pada Rabu pagi sedang mencuci pakaian di sungai tersebut, ditemani suaminya, bernama Edi Penggabean (36), sekitar pukul 09.30 WIB. Tiba-tiba datang seekor buaya besar dan langsung menerkam Susi.

Saat kejadian itu, korban menjerit dan meminta tolong, sang suami mencoba menyelamatkan istrinya. Namun, tubuh korban yang saat itu dalam gigitan dibawa binatang buas itu, hingga 1 kilometer dan masuk ke dalam sungai tersebut.

Terkait kejadian itu, Kapolsek Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Ilham Harahap membenarkan kejadian tersebut dan saat ini petugas bersama warga sekitar, melakukan pencarian dan evakuasi korban.

"Korban saat ini dalam pencarian oleh Polsek Kualuh Hilir, Koramil 02/Tanjung Ledong, BPBD Kabupaten Labura, Tim SAR Tanjungbalai Asahan, BKSDA serta masyarakat di sepanjang aliran sungai tempat korban di terkam," kata Kapolsek, Kamis (8/6/2023).

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut