get app
inews
Aa Read Next : RSU Haji Medan Cari Tenaga Kontrak, Ini Persyaratan Hingga Jadwal Seleksinya

Job Fair Mini Pemko Medan, Ada 1165 Lowongan dari 13 Perusahaan Ternama Bagi Pencari Kerja

Rabu, 07 Juni 2023 | 16:46 WIB
header img
Job Fair Mini Pemko Medan, Tersedia 1165 Lowongan dari 13 Perusahaan Ternama. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pemko Medan melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Medan kembali menyelenggarakan Job Fair Mini 2023 di Kantor Camat Medan Barat, Rabu (7/6/2023). Sebanyak 1165 lowongan dari 13 perusahaan ternama tersedia bagi para pencari kerja

Job Fair mini yang berlangsung selama satu hari ini langsung diserbu oleh ratusan para pencari kerja yang sudah mengantre sejak pagi untuk mendaftar.

Para pencari kerja diwajbkan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu melalui aplikasi SIDUTA (Sistem Informasi Terpadu Ketenagakerjaan), sebelum melakukan pendaftaran.

Kadisnaker Kota Medan, Illyan Chandra Simbolon mengatakan Job Fair mini di Kecamatan Medan Barat ini merupakan yang ketiga kali digelar. setelah sebelumnya diadakan di Kantor Camat Medan Deli dan Kantor Camat Medan Helvetia.

"Job Fair Mini ini diselenggarakan untuk mendukung visi misi bapak Wali Kota Medan dalam mengurangi angka pengangguran di kota Medan, khususnya bagi warga di Kecamatan Medan Barat, Kecamatan Medan Timur, Kecamatan Medan Perjuangan dan juga Kecamatan Medan Kota," ucap Illyan Chandra Simbolon.

Illyan Chandra Simbolon mengungkapkan, dalam Job Fair Mini yang diselenggarakan di Kantor Camat Medan Barat ini juga menyediakan lowongan pekerjaan bagi penyandang disabilitas.

"Tetap kita sediakan lowongan pekerjaan untuk penyandang disabilitas, karena Pak Wali Kota sudah berpesan agar penyandang disabilitas dapat diberdayakan," ungkap Illyan Chandra Simbolon.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut