get app
inews
Aa Read Next : Pilgubsu 2024 Nikson Nababan Siap Lawan Bobby Nasution dan Edy Rahmayadi, Optimis Megawati Mendukung

Masuk Bursa Pilgub Sumut 2024, Bobby Pilih Selesaikan Pekerjaan 

Rabu, 07 Juni 2023 | 13:40 WIB
header img
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat meninjau lokasi Kota Tua di kawasan Jalan Kesawan, Rabu (7/6)

MEDAN, iNewsMedan.id-   Meski Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara 2024, sekitar 1 tahun lebih, namun sejumlah nama sudah digadang-gadang masuk dalam bursa calon Gubernur Sumut. Salah satunya adalah Bobby Nasution, Wali Kota Medan  saat ini. 

Saat ditanyakan perihal namanya yang masuk dalam bursa pertarungan Pilgubsu 2024, menantu Presiden Joko Widodo ini mengaku telah memutuskannya. 

Namun putusannya kata Bobby, dia ingin menyelesaikan terlebih dahulu pekerjaannya. 

"Tanggapannya, saya sudah menyampaikan. Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan tahun 2024, saya memutuskan pekerjaan di Kota Medan, kita selesaikan dulu," sebut Bobby Nasution kepada wartawan, Rabu (7/6). 

Suami Kahiyang Ayu itu mengatakan dirinya belum memikirkan  untuk maju di Pilkada Sumut 2024. Ia masih ingin menyelesaikan tugasnya di Pemerintahan Kota (Pemkot) Medan. 

"Kita selesaikan dulu (tugasnya sebagai Walikota Medan)," tutur Bobby Nasution. 

Sebagaimana diberitakan, sejumlah sosok sudah menyatakan akan maju di Pilkada Sumut itu, seperti Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah. 

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi secara tegas, menyatakan kembali maju di Pilgub Sumut tahun 2024. Mantan Pangkostrad itu, beringin menjabat Gubernur Sumut untuk periode keduanya.

Begitu juga, Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah siap menjadi rival Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut 2024

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut