get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Sumut Dorong Partisipasi Pemilih pada Pilkada Serentak 2024 

Rekomendasi Wisata Belanja Paling Mewah di Kota Medan, Cocok Saat Libur Akhir Pekan

Minggu, 04 Juni 2023 | 16:30 WIB
header img
Mall Manhattan Medan (Foto: Istimewa)

4. Plaza Medan Fair

Pusat perbelanjaan yang berada di bawah bendera Lippo Group. Menghadirkan konsep belanja yang nyaman bagi semua kalangan, salah satu mall di Medan yang terbilang besar ini selalu ramai oleh pengunjung.

5. Sun Plaza

Sun Plaza ini termasuk yang sudah cukup lama berdiri, yakni tahun 2004. Letak Sun Plaza terbilang strategis, berada dekat dengan Kantor Gubernur Sumatera Utara, Mesjid Agung Medan, dan Apartemen Cambridge. Tidak heran kalau pusat perbelanjaan ini selalu ramai pengunjung.

Dengan luas bangunan sekitar 87.000 m2, terdiri dari 6 lantai, Sun Plaza menjadi salah satu mall di Medan yang cukup megah. Tenant-tenant yang ada di sini tergolong sangat lengkap. Mulai dari Sogo Department Store, Hypermart, Ace Hardware, H&M, Etude House, Gramedia, Celebrity Fitness, Hypermart, serta fasilitas hiburan berupa bioskop Cinemaxx, hingga Payless.

6. Lippo Plaza Medan

Terdiri dari 15 lantai, kemegahan mall ini semakin bertambah karena memiliki perkantoran, rumah sakit, dan universitas.

Soal tenant, sudah pasti sangat lengkap. Penyedia elektronik misalnya, ada Samsung Store dan iBox. lalu ada kafe, restoran dan juga gerai kopi terkenal. Mau menghabiskan waktu dengan nonton film favorit? Mall di Medan yang satu ini dilengkapi Cinemaxx, sebuah jaringan bioskop yang berkualitas di Tanah Air.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut