get app
inews
Aa
Read Next : Pengunjung Keluhkan Tarif Parkir Sepeda Motor di Hotel Grand City Hall Medan

Rekomendasi Wisata Belanja Paling Mewah di Kota Medan, Cocok Saat Libur Akhir Pekan

Minggu, 04 Juni 2023 | 16:30 WIB
header img
Mall Manhattan Medan (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Rekomendasi wisata belanja di mall paling mewah di kota medan, kegiatan ini cocok untuk kalian yang hoby belanja terutama saat libur akhir pekan..

Berikut 9 mall paling mewah dan terkenal di kota Medan dilansir dari berbagai sumber:

1. Medan Focal Point Mall

Medan Focal Point Mall mulai beroperasi tahun 2014 lalu ini berdiri di atas lahan yang cukup luas, yakni sekitar 18 ribu hektare, dan berada di kawasan Arteri Ring Road, Asam Kumbang, Medan.

Sebagai mall terbesar di wilayah Asam Kumbang, bangunan Medan Focal Point Mall terdiri dari enam lantai. Mengusung konsep keluarga dan anak muda, ada beberapa tenat seperti Gramedia, Samsung Store, iBox, Starbucks, Killiney, atau Liberica. Tak hanya itu, mall di Medan ini dilengkapi dengan tempat karaoke Inul Vizta dan bioskop CGV yang sangat memanjakan Anda saat berkunjung.

2. Medan Mall

Medan Mal memiliki lokasi sangat strategis, salah satunya dekat Pusat Pasar dan Terminal Sambu. Dengan luas sekitar 5 hektare, Medan Mal memiliki tenant yang cukup lengkap, seperti Matahari Department Store, Macan Yaohan Supermarket, Gramedia, dan lain sebagainya.

Mall di Medan yang satu ini menjadi tempat favorit untuk mencari pakaian maupun kain tekstil dengan harga yang relatif terjangkau. Jadi, meskipun sudah tua, Medan Mal masih selalu ramai dikunjungi khalayak.

3. Delipark Mall

Delipark Mall menjadi salah satu pusat perbelanjaan berkonsep mewah di Kota Medan. Mal ini berdiri di atas lahan eks Deli Plaza.

Dia juga memiliki area FnB dengan beragam kuliner lezat untuk di area lantai LG, Lantai 3, dan Lantai 3 A. Detikers yang suka berburu kuliner, tenant kuliner seperti Nelayan, Gokana Ramen, Dear Butter, 4Fingers jangan ketinggalan untuk dicicipi.

Selain mewah, Delipark Mall juga ramah anak dengan memberikan arena Rivapark, ruang terbuka hijau dengan beragam permainan anak. Pada akhir pekan, Mal ini juga sering mengadakan live music untuk menghibur pengunjung.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut