get app
inews
Aa Read Next : PLN Raih 12 Penghargaan Terbaik dalam Komunikasi dari Menteri BUMN di BCOMSS 2024

Relawan Sobat Erick se-Indonesia Deklarasi Dukung Erick Thohir Capres 2024

Minggu, 09 Januari 2022 | 18:46 WIB
header img
Deklarasi Relawan Sobat Erick (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Dukungan terhadap Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk maju sebagai calon presiden (Capres) di 2024 terus di deklarasikan oleh relawan Sobat Erick. Kegiatan yang berlangsung di Lampung itu juga digelar serentak di 9 pronvisi lainnya.

Ketua Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Sobat Erick, Dionisius Bria menilai Erick Thohir memiliki kinerja dan prestasi yang baik bagi Indonesia. 

"Capaian, prestasi dan kinerja Pak Erick adalah satu hal yang perlu kita apresiasi, sehingga kerja hebat yang selama ini dilakukan bisa terus kita rasakan di seluruh Indonesia," ujar Dionisius di Hotel Horison Lampung, Kota Bandar Lampung, Minggu (9/1/2022).

Dionisius menegaskan, pihaknya terbuka kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk menjadi mitra dukungan dan pemenangan Erick Thohir sebagai Capres 2024. Terlebih, jika memiliki visi dan misi yang sama untuk memajukan bangsa.

"Sobat Erick akan terus memantapkan dan menjaring relawan dan siapapun yang memiliki visi yang sama, kita bisa bergerak bersama-sama, sehingga kerja nyata hadir di tengah masyarakat dengan optimisme," ucapnya. 

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut