get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Sambil Kerja Saat Weekend

Anak Medan Wajib Nongkrong di Sini, Asyik dan Low Budget

Sabtu, 08 Januari 2022 | 16:09 WIB
header img
Warung Everyday Medan (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Remaja sibuk dengan materi dan tugas sekolahnya, mahasiswa sibuk dengan kuliah di kampusnya, dan orang dewasa sibuk dengan pekerjaan kantornya. Ya, masing-masing dari kita memiliki rutinitas yang terkadang membuat kita merasa jenuh, bosan, dan ingin bebas dari padatnya aktivitas meski hanya sebentar.

Di kota-kota besar seperti Medan, tempat nongkrong menjadi tujuan banyak orang yang mudah ditemukan. Ada banyak sekali tempat nongkrong mulai dari yang sederhana yang identik dengan lesehan dan jajanannya ekonomis hingga tempat nongkrong yang classy dengan harga yang relatif mahal.

Nah, buat kamu yang sedang bingung untuk menghilangkan penat dari rutinitas bahkan lagi backpackeran ke Medan atau pengen nongkrong santai menikmati waktu weekend, berikut ini beberapa daftar rekomendasi tongkrongan murah, asik. hits, santai dan low budget.

1. Warunk Upnormal

Tempat pertama adalah Warunk Upnormal. Seperti yang kita ketahui bahwa tongkrongan yang satu ini tersebar hampir di seluruh kota-kota besar di Indonesia, salah satunya Medan.

Warunk Upnormal sudah menjadi salah satu tongkrongan yang menjadi tempat hangout favoritnya anak muda. Karena budget 12ribuan aja sudah bisa kok untuk nongkrong di tempat ini.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut