get app
inews
Aa Read Next : Polres Tebing Tinggi Selidiki Motif Remaja Perempuan Gantung Diri di Padang Merbau

5 Artis Meninggal Bunuh Diri, Nomor 2 Jiah Khan

Senin, 29 Mei 2023 | 12:00 WIB
header img
Jiah Khan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artis yang meninggal bunuh diri ini menuai rasa prihatin dari publik. Sebab, mereka mengakhiri hidup di usia yang masih relatif muda.

Memang di kalangan artis meninggal karena bunuh diri bukan hal yang baru lagi. Sejak dulu sudah ada beberapa kasus bunuh diri di kalangan artis. Salah satu penyebabnya karena masalah dan tekanan hidup. Alhasil bunuh diri menjadi jalan keluar tercepat yang bisa mereka pikirkan.

Siapa saja artis meninggal bunuh diri? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Minggu (28/5/2023):

1. Moonbin ASRTO

Artis yang meninggal karena bunuh diri salah satunya Moonbin ASTRO. Artis Korea yang barus berusia 25 tahun ini ditemukan meninggal dunia di rumahnya di distrik Gangnam-gu Seoul pada 19 April 2023 pukul 20.10 waktu Korea Selatan. Polisi menduga jika kematian Moonbin ASTRO dikarena aksi bunuh diri. Kepergian Moonbin tentu sangat mengejutkan keluarga, para member hingga penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

2. Jiah Khan

Selanjutnya ada artis Bollywood Jiah Khan ditemukan tewas gantung diri di kamarnya pada 3 Juni 2013. Melansir dari India Today, perempuan kelahiran New York berusia 25 tahun ini menuliskan sebuah surat sebelum mengakhiri hidupnya. Dalam surat tersebut terungkap bahwa alasan dirinya bunuh diri dikarenakan perihal asmara. Sebab sang kekasih telah selingkuh dengan perempuan lain.

3. Sulli F(x)

Korea Selatan kembali kehilangan salah satu artisnya. Kali ini mantan personel grup F(x) Sulli meninggal dunia karena bunuh diri. Semasa hidupnya, Sulli kerap menerima hujatan dari netizen terkait tubuhnya, kekasih hingga gaya busananya. Tak kuat dengan hujatan demi hujatan, perempuan 25 tahun itu pun memilih mengakhiri hidupnya gantung diri di lantai 2 rumahnya pada 14 Oktober 2019.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut