get app
inews
Aa Read Next : Motif Pembunuhan Pemandu Karaoke di Batang, Kesal Disebut Miskin dan Mengidap HIV

Hasil Studi Psikolog: Wanita dengan Payudara Besar disukai Pria Miskin

Jum'at, 07 Januari 2022 | 23:32 WIB
header img
Ilustrasi payudara (Foto: Istimewa)

LAZIM bagi seorang pria melihat fisik lawan jenisnya untuk menentukan pasangannya kelak. Semisal menyukai wajahnya, rambutnya, dan bahkan bentuk dari salah satu bagian intimnya. 

Tapi, sebuah studi mengungkapkan bahwa pria yang suka payudara besar kebanyakan adalah mereka yang hidup di bawah garis kemiskinan alias orang miskin. Studi ini dilakukan oleh Psikolog Viren Swami dan Martin Tovée.

Studi dikerjakan dengan metode eksperimen dengan Swami dan Tovée menguji apakah pria miskin benar menyukai payudara lebih besar dibandingkan pria kaya. Penelitian ini diikuti 266 laki-laki di Malaysia dengan status ekonomi bervariasi, yaitu rendah, sedang, dan tinggi.

Kemudian penguji meminta kepada setiap pria untuk mendeskripsikan figur perempuan dengan ukuran payudara yang mereka inginkan. Digunakan lima indikator untuk kemudian menilai hasil eksperimen.

Dari sana diketahui bahwa pria dengan status ekonomi rendah menganggap bahwa payudara besar itu lebih menarik. Beda dengan pria berstatus ekonomi tinggi yang ternyata lebih suka perempuan dengan ukuran payudara kecil.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut